Minion Clash of Clans


"Terror dari langit ini terlahir dari Dark Elixir. Tidak terdeteksi oleh Seeking Air Mines, Minions dapat di ciptakan dengan mudah, tapi sangat rapuh di dunia kita."

Jika kita memiliki persediaan Dark Elixir yang cukup banyak namun stock Elixir dan Gold sangat sedikit, mungkin menggunakan Minion adalah pilihan yang tepat! Selain murah dan cepat untuk di buat, minion hanya memakan 2 housing space, jadi kita mampu untuk melatih mereka dengan banyak secara sekaligus.
kita dapat membuat minion segera setelah memiliki Dark Barrack. Minion termasuk prajurit yang memiliki nyawa paling rendah di antara prajurit dark elixir lainnya namun kecepatan menyerang minion adalah yang paling cepat di antara prajurit dark elixir lainnya, selain itu biaya untuk mengupgrade minion di Labolatory pun cukup murah jadi jangan sampai mengabaikan prajurit ini yo!


Sebenarnya cara menggunakan minion hampir sama dengan cara menggunakan barbarian atau archer, troop ini bisa di jadikan prajurit utama atau hanya sekedar prajurit untuk mensupport prajurit lain.
salah satu kelebihan minion adalah mereka bisa terbang yang artinya ground defense seperti cannon dan mortar tidak bisa menyerang mereka, namun air defense dengan level tinggi bisa membunuh minion dalam satu kali tembakan.

Jika mau menggunakan strategi minion rush atau menyerang dengan hanya menggunakan minion sebanyak-banyaknya jangan langsung menerunkan semua minion sekaligus, cobalah untuk memicu dulu air bomb di sekitar base terlebih dahulu dengan meluncurkan 1 atau 2 minion terlebih dahulu karena air bomb mampu membunuh sekelompok minion dengan mudah. Namun jika kalian menggunakan Xmod hal ini tidak akan menjadi masalah karena trap seperti air bomb dapat kita lihat.


Jika terasa sudah aman dari air bomb, luncurkanlah semua minion di slah satu sisi dari base target kita, jangan terlalu di sebar terlalu berjauhan karena akan membuat minion yang lemah semakin lemah!
Setelah semua minion meluncur, sekarang yang menjadi ancaman mereka adalah Wizard Tower! Cukup sulit bagi minion untuk dapat menumbangkan wizard tower karena pertahanan ini memiliki splash damage yang mampu membunuh sekelompok minion sekalugus sama seperti air bomb. Nah untuk mengatasi pertahanan ini kita cukup membawa healing spell sebanyak-banyaknya dan gunakan healing spelk di saat minion berhadapan dengan wizard tower, dengan begini serangan dari wizard tower sama sekali tidak akan ada artinya karena setiap kali minion menerima damage nyawa mereka akan langsung terobati sampai penuh oleh healing spell.


Jika air bomb dan Wizard tower sudah lenyap maka hampir tidak mungkin minion mampu di hentikan, karena pertahanan seperti Archer tower maupun air defense hanya mampu membunuh minion satu per satu, dan jumlah minion yang banyak tentu akan menjadi masalah bagi mereka.
Selain bagus untuk di jadikan prajurit utama, minion adalah prajurit support yang hebat pula! Minion bisa di gabungkan dengan prajurit apa saja, contohnya jika kalian menggunakan barcher cobalah untuk membawa minimal 10 minion yang dapat di gunakan untuk menghancurkan ground defense seperti cannon dan mortar yang tidak terlindungi dengan baik sehingga saat barcher meluncur ancaman bagi mereka akan sedikit berkurang.

Untuk pertahanan markas kita minion bisa di bilang adalah clan castle troop yang lumayan karena mereka adalah angkatan udara jadi jika musuh hanya menggunakan prajurit angkatan darat yang tidak bisa menyerang ke udara saat menyerang kita maka minion akan dengan mudah menghancurkan mereka tanpa takut ada serangan balik, kecuali jika penyerang menggunakan poison spell atau lightning spell tentu akan mampu membunuh semua minion sekaligus.
so menurut ane minion adalah prajurit yang cukup lumayan untuk bertahan dan cukup bagus untuk mengumpulkan resources karena harga mereka yang murah dan cepat untuk di latih.

Oke cukup sekian seputar minion dalam game clash of clans, semoga bermanfaat dan terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minion Clash of Clans"

Post a Comment