Game Dead Space Android


Game bertema science fiction kaya HALO, Galaxy on Fire, Alien Isolation dan tentunya Dead Space selalu bikin kesengsem!
ceritanya beberapa hari yang lalu ane lagi brosing-browsing eeehhh nemu game Dead Space buat smartphone, dan tanpa pikir panjang lagi langsung aja di donlot. Kebetulan ane belum pernah nyoba game yang satu ini.
Bagi yang udah pernah maen Dead Space di PC atau XBOX pasti udah tau kalau pemeran utamanya adalah Isaac Clarke namun untuk Dead Space iOS ( yup game ini pertama kali luncur hanya untuk smartphone iOS) protagonisnya adalah Karrie Norton atau biasa di sebut dengan codename "Vandal".
yang mengejutkan dari game ini adalah sang protagonis yang bergender cewek! Wow badass woman lah pokok nya!

Karrie Norton alias "Vandal"

Ceritanya Vandal di kirim menuju Titan Mine oleh Church of Unitology untuk melakukan misi sabotase pada sektor pemerintah di Titan Mines, Vandal tidak tau bahwa sabotase yang di lakukannya membuat Necromorph(manusia yang terinfeksi alien) berkeliaran! Mengetahui bahwa Unitology telah menghianatinya dan meninggalkan dirinya untuk mati bersama Necromorph Vandal bersumpah untuk membalas dendam dengan memberi tau pemerintah apa yang telah di lakukan Church of Unitology terhadap apa yang terjadi di Titan Mine.
Vandal berjuang mati-matian untuk melarikan diri dari serangan Necromorph yang telah mengifeksi hampir seluruh pekerja tambang di Titan Mine.


Sama seperi game Dead space sebelumnya, Dead Space iOS juga di lengkapi dengan fitur shop system, yang artinya kita bisa jual beli barang ataupun peluru selama perjalanan kita. Selain itu kita juga dapat mengupgrade peralatan kita agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Hanya satu hal yang di hapus dari Dead Space iOS yaitu healing item atau medikit, di sini nyawa kita akan beregenerasi sendiri tanpa bantuan medikit, terus kapasitas nyawa kita bisa bertambah dengan mengupgrade RIG atau baju luar angkasa yang di pakai oleh Vandal, Terdapat 4 senjata api dan satu melee yang bisa di temukan di Dead Space ini.



Yang membedakan Dead Space dari game tembak-tembakan lain adalah di sini kita akan selau merasa tidak aman meskipun di lengkapi dengan persenjataan dan armor yang kuat, selain itu story line yang cukup menyeramkan serta jumpscare yang membuat bulu ketek merinding akan membuat smartphone kamu loncat dari genggaman deh!
Coba bayangkan aja pada saat masuk ke sebuah ruangan tiba-tiba lampu mati dan saat lampunya hidup kembali kita udah di kelilingi oleh mayat-mayat yang termutilasi! Yang buat ane merinding ketika Vandal berjalan di lorong, dengan sekejap di sudut layar hp muncul gambar yang sangat disturbing pada saat maen ini game! dan satu lagi yang gak kalah ngagetin ketika tiba-tiba ada peringatan bahwa batre hp habis kemudian layar berubah menjadi penuh dengan darah, padahal itu semua cuman akal-akalan si pembuat game agar atmosfirnya lebih menyeramkan, Good job lah!
Meskipun di sini musuh kita bukan lah hantu tapi Dead Space memang pantas di sebut sebagai Horror Game.



jika ente penasaran dengan game ini bisa di download di playstore atau download file apk nya Di sini.

Well mungkin cukup sekian postingan tentang Dead Space kali ini, hope you like it.
akhir kata ane ucapkan terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Dead Space Android"

Post a Comment