Taktik Penyerangan GiWiHe Clash of Clans


Bagi pemain dengan Town Hall 7 taktik penyerangan menggunakan Golem, Wizard dan Healer atau bisa di singkat GiWiHe merupakan kombinasi prajurit yang cukup efektif, selain waktu pembuatan prajurit yang tidak terlalu lama dan harga elixir yang di gunakan juga tidak terlalu mahal.
jadi kombinasi Troops giwihe sangat cocok di gunakan untuk sekedar mencari loot atau di gunakan saat clan war.
meskipun strategi ini sangat efektif  untuk menyerang Town Hall 7 ke bawah tapi sayang sekali sangat susah jika ente mengunakan giwihe untuk mendapat 3 bintang atau mendapat 100% tottal deatruction pada town hal 8, hal ini dikarenakan defense pada Town Hall 8 terlalu banyak dan kuat sedangkan kecepatan Giant yang lambat akan membuat proses penghancuran defense memakan waktu lama, untuk menyerang Town Hall 8 ane saranin pake kombinasi troops GoWiPe aja.

Well berhubung banyak temen ane yang sedang berada pada Town Hall 6 atau 7 sekarang, jadi ngebahasoal giwihe is not bad idea i think.

Jika army camp ente udah mencapai kapasitas 200, komposisi prajurit yang mesti di bawa adalah :
16 Giant
15 Wizard
3 Healer
5 Wall Breaker
8 Archer
1 Lightning Spell
1 Healing Spell
Jika army camp ente belum nyampe 200, tenang aja ente masih bisa melakukan strategi giwihe kok yang penting bisa kreatif aja bereksperimen jumlah troops yang akan di bawa, dan untuk level prajurit gak masalah walaupun belum level tinggi tapi lebih tinggi level lebih baik.


Sorry ya pake Xmod biar agak cepet hehehe...

Yang pertama dan  yang sangat penting adalah ente harus perhatikan di manakah air defense dan clan castle korban kita berada, jika 2 bangunan ini berada di dekat jangkauan prajurit kita maka pertempuran akan lebih mudah.
pertama pancing dulu keluar clan castle troops musuh dengan archer bila memungkinkan atau gunakan Lightning Spell bila terlalu sulit di jangkau, sangat penting untuk membunuh cc trops terlebih dahulu karena mereka adalah ancaman bagi Giant, apalagi bila yang keluar Valkyrie atau wizard, jika mereka berhasil menyerang dan membunuh semua Giant maka kemungkinan strategi ini akan gagal karena Giant adalah kunci penyerangan ini!


luncurkan giant untuk menghancurkan air defense terdekat, setelah itu bantu giant menghancurkan tembok dengan menggunakan wall breaker tapi hati-hati jangan sampai wall breaker tertimpa mortar, jadi tunggu timing yang tepat.
gunakan Healung spell bila air defense belum hancur tapi nyawa sebagian besar giant berkurang karena wizard tower atau mortar. untuk mempercepat pertempuran hancurkanlah bangunan-bangunan non defense di belakang giant menggunakan wizard.


Hati-hati terhadap Giant Bomb karena bisa membunuh wizards sekaligus, jadi usahakan saat meluncurkan wizard agak sedikit di renggang. Jika kita beruntung wizard akan mengarahkan serangannya terhadap bangunan defense terutama air defense.

Setelah minimal 1 air defense hancur ini lah saatnya untuk mengeluarkan Healer! Mungkin banyak yang bilang bahwa membawa 3 Healer itu terlalu banyak, tapi menurut ane ini adalah cara yang efektif buat nyerang Town hall 7, 2 Healer kita gunakan buat Giant dan satu lagi untuk mengobati wizards dan hero kaya barbarian king.


Jika kita sudah meluncurkan Healer maka kemungkinan besar kita akan berhasil mendapat 3 bintang atas serangan yang kita lakukan.


seperti yang ane katakan di atas, bahwa Giant adalah kunci dari taktik penyerangan Giwihe, jadi jangan sampai prajurit musuh membunuh mereka apalagai troops kayak Dragon, wizard atau valkyrie yang bisa membunuh sekumpulan giant sekaligus.
base yang sangat mudah di serang menggunakan strategi ini adalah base yang menempatkan air defense nya di sisi base, hal ini akan membuat giant dan wizard lebih mudah menghancurkannya dan tidak ada ancaman bagi healer selain Trap. Tapi tenang aja base yang menempatkan air defensenya di tengah-tengah pun masih bisa kita ratakan mengunakan strategi Giwihe ini, intinya GiWiHe merupakan kombinasi yang cocok dibgunakasaat clan wars atau pun farming. Bagaimana? Tertarik menggunakan GiWiHe?

Okay cukup sekian untuk postingan kali ini semoga bermanfaat.
akhir kata ane ucapkan terima kasih and GOOD LUCK!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taktik Penyerangan GiWiHe Clash of Clans"

Post a Comment