REVIEW DAN DOWNLOAD GAME RESIDENT EVIL 4 MOBILE EDITION

Hallo, Chief!
Hari Rabu adalah hari yang sering dipake sama orang-orang buat nostalgiaan, dan tentu saja, disini gue mau ngajak kalian bernostalgia maenin game yang dulu jadi game favorit anak-anak PS 2.



Yaitu salah satu game Blockbuster dunia; Resident Evil 4 (RE 4 / Biohazards4). Buat yang belum tau, game ini udah ada versi mobile nya, kalian bisa maen di smartphone sekarang, solusi buat kalian yang ngga punya waktu maenin game ini pake konsol PS 2 di rumah.

Udah gak asing lagi, kan?  RE (Resident Evil) adalah salah satu serial thriller zombie yang kisahnya banyak diangkat menjadi game, salah satunya RE 4 ini. Game ini sendiri nggak kalah nyeremin dibandingkan dengan film-film nya. Bahkan gue berani bilang, setiap game RE lebih memacu adrenalin daripada film-filmnya sendiri.

Banyak faktor yang bikin game ini digandrungi, mulai dari genre sampai dengan gameplay, genre nya nggak bersahabat sama orang-orang yang punya serangan jantung. Game play nya susah-susah gampang, disini loe dituntut buat jago nembak, jago ngambil keputusan, cekatan, hati-hati dalam manajemen bawa-bawa barang, soalnya banyak banget item-item yang mempengaruhi jalan cerita game ini sendiri. Jangan sampe loe salah buang barang karena tas loe kepenuhan dan tiba-tiba barang yang loe buang tersebut loe butuhkan di kesempatan lain. Hati-hati.

Buat yang pernah maen RE 4 di konsol, mungkin maenin versi mobile ini nggak bakalan ngasih banyak kejutan buat kalian. Dari settingan tempat, sampai jalan cerita, dibikin mirip sama versi konsolnya. Graphic nya ngga terlalu wah juga sih, tapi tetep, kadar ketegangan game ini ngga berkurang sama sekali. Lumayan lah, bisa dijadikan sesuatu yang bisa mengalihkan perhatian kita dari bokep.



Disini kalian jadi Leon, tugas kalian nyari dan nyelamatin anak presiden yang pecicilan melarikan diri dan susah ketemu. Nyebelin lah. Tapi justru disitu letak serunya. Entah dibayar berapa si Leon ini sehingga mau repot-tepot nyari cewe ngga jelas ditengah-tengah dunia yang udah dipenuhi zombie.
Di game ini ada sistem trade-nya juga, artinya disini tersedia mata uang yang bisa kalian dapetin di zombie yang udah mati atau di dalam kotak-kotak yang mirip sama kas burung dara. Kotaknya ada dimana-mana. Kalo ketemu, ancurin aja kotaknya.

Nah duit nya bisa kalian pake buat jual beli sama si pedagang "Welcome Comback Anytime". Gue gak tau namanya, makanya gue sebut si "Welcome Comback Anytime". Tokoh absurbd ini penampakannya pake Coat / jubah mistreius. Kagak jelas. Kalian bisa jual beli senjata, obat, peluru atau benda-benda lainnya sama orang ini.



Baiklah, langsung aja, buat yang mau barangnya, silakan Download disini.

Note: Yang akan kalian download ini adalah apk-nya. Ukuran 30 MB, beres donlod. Instal apk, terus buka. Habis itu kalian bakal disuruh donlod game nya. Saran gue, donlodnya pake wifi. Sayang kuota.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW DAN DOWNLOAD GAME RESIDENT EVIL 4 MOBILE EDITION"

Post a Comment