Siapakah P.E.K.K.A Di Clash of Clans?


"Apakah P.E.K.K.A. Katria? Samurai? Robot? tidak ada yang tau! Baju baja P.E.K.K.A mampu menahan serangan terkuat, namun tidak dapat mengatasi sengatan listrik dengan baik."

Ini lah dia tokoh misterius dari game clash of clans, P.E.K.K.A. Pasti pemain coc banyak yang penasaran kan sebenarnya mahluk apa sih si P.E.K.K.A. ini?

Hmmm... mari kita mulai dengan namanya, P.E.K.K.A adalah singkatan dari "Perfect Enraged Knight Killer of Assassins" kalo di-translate sih jadi pabaliut kaya gini nih " Ksatria sempurna pembunuh dari pembunuh yang sangat marah" benarkah yang ku translate barusan? Kalau ada yang jago bahasa Inggris koreksi, dong. Hehe.

Jadi kemungkinannya P.E.K.K.A. ini adalah Knight ya, did you know pada awalnya kata P.E.K.K.A. tidak ada artinya tapi kemudian Supercell mengadakan kontes untuk memberi arti dari kata P.E.K.K.A. dan jadilah dia Perfect Enraged Knight Killer of Assassins.

          

P.E.K.K.A adalah prajurit terakhir dari barrack dengan elixir biasa, berhubung dia adalah troop dengan nyawa dan damage yang besar, tentu membuat harga si P.E.K.K.A ini juga cukup mahal, tapi jangan khawatir, dia gak akan ngaruh kok kalo nginjek spring trap, jadi gak akan ada kasus P.E.K.K.A terlempar keluar arena saat berperang.

Ssst dia lebih kuat dari Barbarian King loh!.


Kelemahan P.E.K.K.A adalah Hiden Tesla, soalnya armor si P.E.K.K.A ini adalah baja, jadi dia gak kuat kalo di setrum, maka dari itu usahain jangan sampai si pembunuh ini deket deket sama si tesi, ehhh tesla!

satu lagi coy! P.E.K.K.A  gak bisa nyerang troops terbang kaya minion, baloon, healer ato naga. Jadi kalao mau pake P.E.K.K.A buat nyerang, ente juga harus bawa troops yang bisa nyerang ke udara.


Ada yang tau gak sih? si P.E.K.K.A ini gendernya cewek ato cowok? Katanya sih dia ini cewek, soalnya pas di-loading screen game-nya dia dipanggil dengan kata "her", jadi kemungkinan besar dia adalah cewek, tapi bisa juga sih kalo dia itu waria. Eike kurang yakin cin, suka pucing pala belbi kalo ngomongin soal gender.

Dalam satu kali penyerangan usahain ente cukup bawa 2 ato 3 P.E.K.K.A aja karena kalo kebanyakan bisa menuhin army camp terus ente gak bisa bawa troops lain buat support dia. Nah cara deploynya itu loh yang penting, usahain pas meluncurkan si P.E.K.K.A jangan terlalu berdekatan antara satu dengan yang lainnya, supaya defense markas yang kita serang gak fokus nyerang ama 1 P.E.K.K.A aja.
untuk lebih jelasnya lebih baik ente baca DI SINI deh kalo mau tau strategy nyerang dengan P.E.K.K.A.



Well mungkin cuman itu aja fun fact tentang P.E.K.K.A yang bisa ane jelasin, bila ada yang mau nambahin silahkan tulis di kotak komentar.

share if you enjoy it akhir kata ane ucapkan haturthankyu!!!

===========

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!

===========

Sumber : clashofclans.wikia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapakah P.E.K.K.A Di Clash of Clans?"

Post a Comment