Strategi Balloonion Clash of Clans

 

Jika kalian merasa bosan dengan strategi Gowipe saat clan war ataupun mencari trophy dan loot, maka strategi Balloonion atau Balloon dan minion pun bukanlah ide yang buruk.
strategi ini memang lumayan ampuh buat ngumpulin trophy, lihat aja para pemain yang menempati klasmen dunia, mereka selalu membawa balloon untuk melakukan penyerangan, selain itu elixir yang di gunakan tidak terlalu banyak di bandungkan saat kita menggunakan strategi gowipe atau dengan Naga.
sebenarnya sih ane jarang sekali menggunakan strategi balloonion ini karena ane lebih menyukai barcher, lebih cepat dan murah lah gitu.

sebelum kita mulai ane mau ingatkan dulu, strategi ini ane rekomendasikan buat yang udah nyampe Town Hall 8. Tapi jika ente masih berada di bawah TH 8 silahkan bisa sedikit ber experimen dengan komposisi yang ane berikan.

Jumlah prajurit yang perlu di bawa adalah :
20 Balloon Level 4
50 Minion Level 4
2 Healing Spell
1 Rage Spell
seperti yang ane katakan di atas, bila kapasitas army camp kita kurang 200 silahkan berexperimen dengan mengurangi atau melebihi balloon maupun minion yang akan di gunakan.

Sorry ya pake Xmod, biar agak cepet hehehe...

Yang pertama adalah cara peluncurannya, luncurkan lah balloon pertana kali dalam dua atau satu titik tertentu sampai habis di ikuti dengan meluncurkan seluruh minion secara menyebar di belakang balllon, hingga minnion mengelilingi base target kita. Ingat! Jangan sebarkan balloon dalam posisi yang terlalu berjauhan karena hit poin atau nyawa mereka tidak sekuat naga atau lava hound. selain itu meluncurkan balloon dalam posisi terlalu menyebar akan membuat kita sulit untuk memberi mereka suport dengan healing spell ataupun rage spell.


Perhatikan baik-baik saat akan menggunakan healing spell. Gunakan lah pada saat balloon menghadapi wizard tower atau saat terkena air bomb, jangan pernah menggunakan healing spell pada sekumpulan minion karena nyawa mereka terlalu sedikit, meskipun minion sedang berada dalam lingkaran healing spell mereka akan tetap mati jika terkena air bomb, jadi healing spell khusus untuk balloon saja.


Gunakan lah rage spell pada saat posisi balloon dalam wilayah yang agak berdekatan agar semua balloon maupun minion ikut merasakan efek yang di berikan rage spell.
jika semua wizard tower sudah hancur dan jumlah minion kita masih banyak maka kenungkinan besar kita akan mendapat 3 bintang meskipun masih terdapat air defense dan archer tower yang nenyerang, karena yang sangat berbahaya saat melakukan strategi balloonion adalah pertahanan yang memiliki splash damage seperti wizard tower dan air bomb.
satu hal lagi, bila kalian kawatir akan prajurit dalam clan castle musuh cukup gunakan minion untuk memancing mereka keluar dan membunuhnya sebelum mereka menyerang balloon, jadi lindungilah balloon dari serangan clan castle troop karena jika semua ballon musnah sebelum sempat menghancurkan defense maka kemungkinannya penyerangan akan gagal!


Oke cukup sekian tentang cara menyerang menggunakan ballonion, semoga bermanfaat dan clash on!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Balloonion Clash of Clans"

Post a Comment