Penyerangan Tank Boom Beach


Bagi kalian pecinta game buatan Supercell seperti Clash of Clans atau Hay Day, pasti udah tau sama game yang satu ini, yup ini lah dia Boom Beach!
Meskipun tidak sepopuler kakak-kakaknya game ini tetap asik untuk di mainkan broh! Dengan grafik yang sangat bagus dan peralatan perang yang cukup modern, game ini wajib di coba bagi pecinta permainan strategy.

Jika di Clash of Clans ada Giant atau Golem maka di Boom Beach ada Tank!
dengan armor yang tebal dan serangan yang kuat, Tank adalah prajurit yang cocok untuk di tempatkan di garis depan saat peperangan berlangsung. Salah satu kelemahan Tank yaitu memiliki speed yang cukup lambat, jadi kita harus berpacu dengan waktu bila menyerang base musuh menggunakan Tank, apa lagi bila HQ atau pusat dari base musuh kita berada sangat jauh dari tepi pantai tentu ini akan menjadi masalah bagi Tank selain itu setiap Tank yang di luncurkan dalam pertempuran memerlukan Gunboat Energy.
untuk dapat menggunakan Tank HQ ente harus sudah mencapai level 11.

Okeh di sini ane akan berbagi cara melakukan penyerangan menggunakan Tank agar sedikit lebih mudah.
and here we go...

1.hal yang pertama dan yang terpenting adalah ente harus tau bahwa defense yang mengancam keselamatan Tank adalah Boom Cannon, Cannon, Boom Mine, dan Sniper Tower dengan level tinggi.
meskipun defense di atas memiliki slow rate of fire atau serangan yang lambat tapi mereka mampu memberikan kerusakan yang sangat tinggi. Jadi sebelum ente meluncurkan Tank pastikan defense tersebut sudah di hancurkan menggunakan artillery atau barrage.


Jika sebagian besar defense yang mengancam Tank sudah hancur maka kemunginan hancurnya Tank pun akan berkurang, dan jangan hiraukan soal flamethrower karena jarak tembak mereka terlalu pendek untuk mencapai Tank.

2. pastikan bahwa ente mempunyai gunboat energy yang cukup karena hal ini menjadi kunci kesuksesan dalam penyerangan menggunakan Tank.


Setelah menghancurkan beberapa Boom Cannon seperti poin pertama pastikan gunboat energy kita masih tersisa untuk meluncurkan Tank.

3. Ke tiga bawalah sebanyak mungkin Tank, karena Tank dengan jumlah besar sangat sulit untuk di kalahkan, apalagi bila di gabung dengan medic karena nyawa Tank yang tinggi serta terus menerus di obati oleh medic maka selain Cannon dan Boom Cannon defense lain bukan lah ancaman.

4. Dan yang terakhir adalah selalu navigasikan Tank dengan mengunakan Flare. Karena kecepatan Tank yang lambat dan kecepatan serangannya pun terhitung lambat usahakan hanya menyerang bangunan-bangunan yang penting saja karena tantangan terbesar menggunakan Tank adalah waktu, kecuali kalau ente membutuhkan tambahan gunboat energy bisa mengarahkan Tank untuk menghancurkan beberapa bangunan terdekat.


Jangan hiraukan defense yang lain bila jarak tembak mereka tidak mampu mencapai Tank, cukup langsung saja hancurkan HQ dari target kita.

Menyerang menggunakan Tank bisa di bilang cukup sulit apalagi beberapa bulan lalu saat Boom Cannon, Boom Mine dan Cannon dapat melakukan double damage terhadap Tank. Tapi setelah update, sekarang menggunakan Tank sebagai prajurit utama kita menjadi sedikit lebih mudah.

all right mungkin cukup sekian tentang cara menyerang menggunakan Tank dari ane, semoga bermanfaat.
akhir kata ane ucapkan terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyerangan Tank Boom Beach"

Post a Comment