Bersiap Menghadapi Apocalypse dengan Doomsday Prepper





Seharusnya tanggal 12 agustus kemarin, game Fallout Shelter sudah rilis dan dapat di mainkan dalam smartphone android tapi nyatanya sampai sekarang ane cek di playstore game fallout shelter masih tetap gak ada! sedikit mengecewakan sih, tapi untuk mengobati kekecewaan ini akhirnya ane cari-cari game yang game play nya hampir sama kaya fallout shelter dan akhirnya ketemulah dengan ini! Doomsday Prepper! dengan motto "The End Of The World As We Know It" membuat ane tertarik untuk install game ini di smartphone ane, yahh berhubung ane pecinta game yang bertema apocalypse jadi saat nemu game yang ginian langsung download aja tanpa basa-basi lagi.
Menurut Wikipedia game ini di adaptasi dari acara televisi Amerika dengan judul yang sama. acara Tv Doomsday Prepper menceritakan tentang beberapa Survivalis atau Prepper yang mempersiapkan diri mereka jika suatu saat nanti di masa depan terjadi kiamat atau apocalypse yang di sebabkan oleh bencana alam, perang nuklir, ambruknya perekonomian dunia dan hal lain yang mengancam peradaban manusia.
oke sekarang kita kembali pada game, sebenarnya game ini cukup santai untuk permainan yang bertema apocalypse. di sini kita hanya perlu mempersiapkan diri terhadap bencana yang akan terjadi, kita di tuntut untuk mengumpulkan survivor sebanyak mungkin dan membuat mereka bekerja untuk memproduksi mkanan, P3K, senjata dan peralatan lainnya yang akan membuat survivor nyaman. yang membuat asik dari game ini adalah keunikan dan keahlian yang di mliki setiap survivor yang berbeda-beda, dan kita harus menempatkan survivor di bidang tertentu agar bekerja sesuai keahliannya contohnya seorang survivor yang berprofesi sebagai dokter akan lebih efektif bila di tempatkan di medical bay tapi sangat tidak cocok bila di tempatkan di dapur untuk membuat makanan atau di gudang senjata untuk merakit persenjataan dan perangkap. so, penempatan seseorang sesuai dengan ke ahliannya sangat penting untuk mempercepat produksi di bunker kita, tapi jika kita sudah mendapatkan survivor expert yang bergabung, expert ini dapat di jadikan guru untuk melatih keahlian survivor lain agar bisa meningkatkan skill pointnya.




Grafik dalam game Doomsday Prepper cukup lumayan meskipun tidak terlalu "WAH" dan musiknya juga tidak terlalu menjengkelkan, sering ane menemukan game-game yang di iringi musik yang sangat sakit di telinga! selain itu gameplay yang cukup simpel membuat game ini dapat di mainkan oleh segala usia.

Namun yang membuat ane sedikit kecewa dari game ini adalh kita hanya mempersiapkan diri terhadap apocalypse dan ternyata apocalyps sendiri tidak pernah datang! apa serunya mempersiapkan diri untuk sesuatu yang tidak kunjung datang coba? selain itu proses mengumpulkan batangan emas yang cukup lama membuat kita sulit sekali untuk mengumpulkannya agar dapat bisa membangun ruangan bunker baru, bukan hanya mengumpulkan emas saja yang lama tapi proses peroduksi barang juga sangat lama, misalkan kita membuat perban yang membutuhkan waktu 15 menit dan setelah perban itu selesai perban tersebut tidak bisa langsung di jual melainkan harus menunggu lagi proses pengiriman selama 30 menit! berhubung ane bukan orang yang terlalu sabr jadi ini lah salh satu faktor yang membuat ane kecewa, terlalu banyak makan waktu.
Tapi bagi kalian yang menyukai game casual dan nyantai maka ane saranin Doomsday Prepper untuk kamu. Jika kalian tertarik dengan Doomsday Prepper silahkan download di playstore secara garatis, untuk ukuran game yang simpel Doomsday Prepper cukup berat sekitar 43 MB jadi pastiakan memiliki cukup ruang di smartphone kamu yaaa...
oke my friends. sepertinya cukup sampai disini review tentang Doomsday Prepper, semoga dapat memberikan informasi yang berguna dan selamat bermain!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersiap Menghadapi Apocalypse dengan Doomsday Prepper"

Post a Comment