Review Game Fallout Shelter






Wooohoo! akhirnya game Fallout Shelter dapat di download juga untuk negara Indonesia. Sebenarnya sih gami ini sudah dapat di download di playstore pada pertengahan agustus lalu, namun entah kenapa waktu itu ane cari-cari di playstore tetap aja gak ada! tapi sekarang kita dapat mengunduh dan memainkannya secara gratis!!!
oke, bagi yang belum tahu, Fallout Shelter termasuk Management game yang semua aspek dalam permainan ini dapat kita atur dan rencanakan. yang membuat game ini menarik adalah cerita yang di sediakan Fallout Shelter adalah tentang dunia yang telah terkontaminasi oleh radiasi dan membuat manusia harus berlindung di bawah Vault atau bunker perlindungan dari berbagai serangan mahluk yang bermutasi ataupun para Raider yang ingin menghancurkan tempat tinggal kita, yaa Fallout Sheler bertema Post-Apocalypse gitu deh.

Game Fallout Shelter cukup mudah di mainkan, hanya dengan menyentuh beberapa populasi di dalam vault kita untuk di tempatkan sesuai keahlian mereka, kita sudah selesai mengerjakan tugas awal kita sebagai Overseer dalam vault yang kita miliki, namun tugas kita bukan hanya memberi pekerjaan pada penduduk yang tinggal di dalam vault! kita juga harus membuat mereka mendapat makanan yang cukup, menyediakan air yang tidak terkontaminasi dan menjaga agar pembangkit listrik di dalam vault kita tetap mensuplay listrik agar para penduduk kita tetap dapat bekerja dengan baik.

Terdapat 3 cara untuk menambah populasi penduduk dalam vault yang kita miiki, pertama menunggu surviror dari luar untuk datang dengan sendirinya, ke dua menggunakan Radio untuk memanggil Survivor dari luar dan memberi tahu di mana tepatnya lokasi vault kita dan yang terakhir adalah dengan menjodohkan penduduk yang ada agar mereka dapat memiliki seorang anak! ya ini lah yang cukup menarik dari Fallout Shelter, selain bisa memberi tempat bernaung dan bahan makanan kita juga bisa memberikan pada mereka sebuah keluarga, Good Game lah pokoknya.
oh ya, tentu bila kita hidup dalam dunia Post-Apocalyptic kita akan selalu membutuhkan supply pakaian, senjata dan lain sebagainya bukan? nah untuk mendapatkan barang-barang ini yang perlu kita lakukan adalah dengan mengirim beberapa survivor yang kita miliki untuk menjelajahi Wasteland atau dunia luar yang telah terkontaminasi ini! Setiap penjelajah perlu di bekali dengan obat-obatan dan persenjataan yang kuat agar mereka mampu bertahan terhadap rintangan dan para mutan yang mencoba untuk membunuh mereka selama penjelajahan berlangsung, semakin lama penjelajahan yang di lakukan maka semakin bagus pula kesempatan kita mendapatkan barang yang bagus. Tapi kita harus hati-hati juga, karena survivor yang sedang menjelajah dapat terbunuh jika terlalu banyak mendapatkan luka dari serangan yang di lakukan para Raider dan mutan di luar area vault kita.

Menurut ane Grafik dalam Game Fallout Shelter cukup memukau! kita dapat men Zoom apa saja yang sedang di lakukan para penduduk kita di dalam vault dan menyaksikan mereka saling ber interaksi satu sama lain. Berbeda dari game smarphone lain yang selalu membutuhkan UANG asli supaya kita dapat mengakses dan mendapatkan fitur lebih! dalam Fallout Shelter kita sama sekali tidak di tuntut untuk membeli apapun agar dapat membuat tempat perlindungan yang mewah, selama kita mampu membuat rencana dengan baik dan berusaha dengan keras maka penduduk dalam vault yang kita miliki akan tetap bahagia.
ya ini lah yang harus di lakukan game smartphone lain agar tidak terlalu mengandalkan uang supaya para gamer dapat bermain dengan nyaman karena tidak semua Gamer itu orang kaya yang bisa menghambur-hamburkan uang untuk sebuah game bukan?
Well... menurut ane Game Fallout Shelter merupakan permainan yang enjoyable dan asik untuk kita coba.
Jika kalian tertarik untuk mendapatkan game ini, silahkan Download sekarang juga di playstore mumpung Gratisss! ukuran game ini sekitar 140 MB, yup lumayan cukup besar! jadi pastikan terdapat ruang yang cukup di dalam Smartphone kita sebelum mendownload game ini ya...

oke! sepertinya cukup sekian tentang Review game Fallout Shelter untuk smartphone Android, semoga dapat memberikan informasi yang di butuhkan, akhir kata ane ucapkan terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Fallout Shelter"

Post a Comment