Tips Unlimited Energy Dalam Criminal Case!


Criminal Case!!! Game Facebook yang satu ini memang benar-benar membuat kecanduan mamen! sekarang ane mengerti mengapa game ini sampai di mainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia, ya Game ini memang sungguh mengagumkan coy! Tapi tetap aja meskipun game ini sangat asik, yang selalu ngebuat BT adalah menunggu Energi agar kembali terisi dengan penuh! ya, jika kalian memainkan Game ini pasti tau lah bahwa semua hal yang kita lakukan dalam Criminal case pasti memerlukan energi. Meskipun Energi akan terisi sendiri tapi dengan melakukan cara ini akan memakan waktu lama sekali bos! coba saja hitung, jumlah maksimal Energi yang bisa ter isi ulang kembali adalah 110 dan 1 Energi terisi dengan sendirinya setiap 2 menit sekali jadi kita membutuhkan waktu sekitar 220 menit atau sekitar 3.5 jam agar energi kembali terisi penuh! Jika kalian memiliki banyak waktu luang mungkin tidak masalah, namun jika kalian adalah orang yang hanya memiliki sedikit waktu buat maen game hal ini sangat lah menjengkelkan! Kita bisa sih menambah energi sekaligus dengan cara menggunkan Minuman dan makanan yang kita temukan selama permainan, namun mendapatkan makanan dan minuman sangat lah sulit kecuali jika kalian rela menghamburkan Rupiah untuk membeli ini. Hahaha tapi karena ane adalah Gamer yang irit jadi NO NO NO jangan terlalu menghambur-hamburkan uang untuk game online.

Di sini ane akan berbagi beberapa tips agar kita mendapatkan energi yang banyak tanpa harus menunggu.
oke sekarang kita mulai aja ya, Hayu!

Like Fanspage Facebook Criminal Case

Cara pertama ini sangat mudah sekali! jika kalian memang menyukai Game Criminal Case cobalah untuk like FP Criminal case. Selain membantu Game ini semakin terkenal, dengan ngelike FP nya kita akan di berikan 40 Energi gratis segera setelah melakukan ini.


Kumpulkan Bonus Makanan Setiap Hari

Seperti yang ane katakan di atas, ane gak akan terlalu menghamburkan uang untuk mendapatkan Makanan dalam Criminal Case, mungkin hal ini juga berlaku bagi sebagian besar pemain. Lagi pula kenapa harus membeli makanan dan minuman jika kta mampu mendapatkan mereka secara Gratis? ya kita akan mendapatkan Gratis 1 Pottato chips setiap sehari sekali. Memang agak sedikit lama sih tapi lumayan lah lagi pula ini Gratis.

Level Up Dengan Mudah Untuk Mendapatkan Energi!

Jika kita sudah mendapatkan 5 Bintang dalam sebuah TKP, maka otomatis kita dapat kembali memainkan TKP tersebut dengan hanya menggunakan 5 Energi saja! Lumayan loh dari biasanya kita menggunakan 20 Energi setiap bermain dan sekarang kita bisa hemat 15 Energi!
Hal ini dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan level dengan cepat, dan seperti yang kita ketahui bahwa dalam Criminal Case di setiap kita naik level akan langsung di beri energi sebanyak 110 secara gratis!
Di sini kita akan mendapat 2 keuntungan, 1 Energi Gratis dan 2 akses terhadap item baru yang dapat kita beli di toko.

Percepat Tanggal di Smartphone

Terdengar terlalu mudah untuk mendapatkan energi, tapi ini seriusan loh coy!
 Caranya sangatlah mudah! yang perlu kamu lakukan hanyalah mempercepat Tanggal di Hp secara manual, misalnya kamu kehabisan energi pada tanggal 30 kemudian percepat menjadi tanggal 31 dan BINGGO! saat kita kembali masuk ke dalam game energi kita yang tadi habis sekarang terisi penuh lagi! Jangan khawatir, meskipun kita mengembalikan tanggal seperti semula semua progress yang telah kita capai dalam game tidak akan hilang.
Bhahahahaha kalian tidak perlu berterima kasih atas trick curang ini.
yup Trick ini memang bisa di sebut curang, Tapi apakah kalian tetap rela menunggu berjam-jam untuk mendapatkan Full Energi?  Aku sih NO.

Okeh guys Sepertinya hanya itu saja Tips Unlimited Energy Dalam Criminal Case! Semoga bermanfaat dan jika kalian punya teman yang juga bermain Criminal Case kalian dapat membantu mereka dengan memberi tahu Trick ini. Akhir kata ane ucapkan Terima kasih!!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Unlimited Energy Dalam Criminal Case!"

Post a Comment