Plant Versus Zombie 2!


The Zombies are coming!!! Jika kalian adalah pecinta game zombie maka pasti sudah kenal sama game yang satu ini! yup ini lah dia Plant Versus Zombie 2. ane pernah main Plant versus zombie yang pertama dulu waktu sekolah sampe tamat berkali-kali! waktu dulu sih gak ada versi buat smartphone tapi sekarang PvZ yang ke satu maupun yang ke dua sudah bisa kita download di playstore.
Jika kalian sudah pernah main yang pertama, maka gameplay PvZ2 pun tidak jauh berbeda dari yang pertma, cuman di sini kalian kan menemukan hal-hal baru yang tidak akan kita temukan di PvZ yang dulu. Banyak sekali fitur baru yang di tampilkan di PvZ2 ini, mulai dari Tanaman baru, Zombie, Map, Mini Game dan juga kita bisa memberikan Plant food atau makanan bagi tumbuhan kita agar mereka bisa mengeluarkan kekuatan pamungkas untuk sementara waktu. Tapi sebenarnya yang sangat membuat ane senang dari PvZ2 ini adalah fitur Map yang di tampilkannya...




Tidak seperti yang pertama, di sini kita bisa dengan mudah menjelajahi level yang sudah pernah kita selesaikan. Selain itu tempat pertempuran yang kita gunakan berubah-ubah sesuai stage yang kita mainkan, jadi gak bakalan bosen dah buat namatin Plant versus Zombie yang ke dua ini!
Tapi jangan khawatir bro meskipun banyak yang baru bukan berarti fitur yang lama di lupakan, di sini kita masih bisa memiliki Zen Garden atau tempat kita menanam tanaman yang akan menghasilkan uang buat kita dan teman kita yang gila abis si Crazy Dave! selain itu tanaman-tanaman yang dulu pernah menemani kita berperang melawan zombie juga masih ada kok contohnya Peashooter, Sun Flower dan favorit ane si Wall-nut.

Cerita di Plant Versus Zombie yang pertama memang sedikit boring, intinya kita cuman harus mempertahankan rumah agar zombie tidak dapat memakan otak kita! namun di PvZ2 ini mereka sedikit mengimprove storyline nya. Di sini kita akan menemani Crazy Dave dan mobil mesin waktunya untuk bertempur melawan zombie di masa lalu dan tujuan kita kembali ke masa lalu bukan untuk menyelamatkan dunia atau apapun! melainkan hanya untuk mengulangi kejadian saat Crazy Dave memakan Taco! karena dia ingin kembali merasakan Taco yang lezat itu tanpa harus membelinya lagi! PENTING banget kan? Namun tidak seperti yang di rencanakan Crazy Dave, kita malah kembali 4500 tahun ke masa lalu. Nah di sinilah petualangan kita di mulai untuk membantu Crazy Dave mendapatkan kembali Taco miliknya.

Grafik dalam Plant Versus Zombie 2 menurut ane sangatlah bagus bisa di bilang grafiknya high quality lah, jadi gak akan mudah bosen deh buat mantengin layar smartphone kita saat main game ini, selain itu Gameplaynya juga bisa di bilang cukup sederhana ( persis seperti yang pertama ) kita hanya perlu menempatkan posisi-posisi tanaman dalam tempat yang tepat! apa lagi jika hanya menggunakan jari untuk mendrag dan menempatkannya sangatlah mudah di banding menggunakan pointer mouse di komputer.
Meskipun bertema Zombie PvZ2 tidak lah menyeramkan atau pun menjijikan, jadi game ini dapat di mainkan oleh segala usia.

Yaahhh kekurangan Game Plant Versus Zombie 2 android ini sama seperti game android lainnya, kita harus bayar untuk membuka hal-hal keren yang di sediakan oleh game ini! dan menurut ane harga-harganya juga cukup lumayan sekitar 49000 untuk setiap hal yang akan kita beli. Namun gamenya sendiri dapat kita Download di Playstore secara gratis dengan ukuran game yang lumayan besar, yaitu sekitar 500 MB jadi pastikan downloadnya pake wifi ya biar cepet dan hemat paket data.
Intinya game Plant Versus Zombie 2 adalah game yang patut kamu coba! ane jamin kalian gak akan bosen saat memainka game aneh ini.

Well sepertinya sampai disini dulu Review tentang Plant VS Zombie di Android, semoga dapat memberikan sesuatu yang berguna. Akhir kata ane ucapkan Terima Kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plant Versus Zombie 2!"

Post a Comment