Cara Bermain Clash of Clans di PC/Laptop


Ketagiahan bermain CoC sudah menjadi virus bagi seluruh pengguna Smartphone android di indonesia, tak peduli yang sudah dewasa, remaja maupun anak-anak pastilah kebanyakan dari mereka sudah tidak asing lagi memainkan game yang satu ini! Namun, seperti yang kita ketahui bahwa terlalu lama menggunakan suatu game di smartphone android kita akan sangat menguras batre apa lagi jenis game online seperti Coc yang harus selalu terkoneksi dengan internet pastilah batre kita cepat kering. Nah jika kita ingin menghemat batre android tapi kita juga ingin bermain coc, sebaiknya kita bermain clash of clannya di PC atau Laptop saja!
Memainkan aplikasi android dalam PC kita tidak lah sulit bro! bahkan menurut ane sangat lah mudah. Aplikasi yang kita perlukan untuk dapat memainkan Coc di PC bernama Bluestacks.
Bluestacks merupakan emulator android yang dapat kita install dalam PC, sehingga kita mampu memainkan game seperti coc dalam  komputer kita, namun bukan hanya Coc saja yang dapat kita mainkan dalam Bluestacks, game dan aplikasi android lain pun dapat kita mainkan dengan menggunakan Bluestacks. Dan yang paling mengagumkan adalah aplikasi Bluestacks tidak perlu di beli alias GRATISSS!!!

Sebelum mendownload Bluesatcks, pastikan PC atau Laptop kamu Memenuhi syarat system requirements aplikasi Bluestacks seperti di bawah ini :

  • Processor 1GHz atau lebih
  • Ram 2GB atau lebih
  • Hard Disk minimum 800MB
  • OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64bit)
agar lebih mudah untuk mengecek komputer kita apakah memenuhi syarat cukup  klik Windows => search program and files => ketik "dxdiag"

Jika komputer kita mampu menjalankan Bluestacks dengan baik, silahkan Dwonload Di Sini.

okey! menginstall Bluestack Cukup mudah kok, seperti ini bro.

Setelah berhasil di Download silahkan buka file Bluestaks tadi dan klik Run.

Setelah itu kita akan di tanyakan di manakah File Bluestacks dan aplikasi yang  akan di Download nanti di simpan. Kalau ane sih di simpen di C:\ProgramData aja supaya nanti gak lupa tempat nyimpennya, tapi ini terserah kalian aja kok mau simpen di mana aja juga boleh.

klik Next kemudian centang App Store Access dan Aplication Communication.

Klik Install dan jika berhasil kita akan melihat tampilan seperti ini



Setelah proses instalasi selesai sekarang kita tinggal Download Clash of Clans kemidian Mainkan!!!

Bgaimana? cukup mudah kan! mulai sekarang kita bisa memainkan semua game yang ada dalam Smartpone android kita di PC, jadi gak akan khawatir akan drop batre ataupun kekurangan space memmory lagi saat mau install game ataupun aplikasi yang kita inginkan.

okeh! sepertinya itu aja Tutorial Cara Bermain Clash of Clans di PC/Laptop, semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Clash of Clans di PC/Laptop"

Post a Comment