Minecraft Pocket Edition Review + Download


Oke cuy kali ini kita akan mereview game yang sama populernya kaya Clash of Clans! Jika CoC merajai wilayah asia maka wilayah eropa di kuasi oleh Minecraft! Yup, game yang di publikasikan perusahaan asal Swedia yang bernama Mojang ini memang sangat populer di benua biru sana. Coba kamu liat, hampir semua youtube gamer yang terkenal pasti pernah mengupload video tentang Minecraft.
Sebenarnya sih game ini pertama kali luncur cuman buat PC, namun akhirnya hadir juga agar bisa di mainkan dalam smartphone, bahkan penjualan Minecraft pocket edition melebihi penjualan Mincraft versi pcnya, bayangkan aja sampai januari 2015 Minecraft pocket edition sudah terjual sebanyak 30 juta copy!!! Weleh weleh nice job lah.


Yang sangat ane sukai dari Minecraft adalah open world di mana kita bisa berekplorasi tanpa batasan! Sama seperti GTA maupun State of Decay. Dan bagi orang yang kreatif tentu Minecraft adalah pilihan yang tepat karena kita dapat membangun rumah impian yang kita inginkan,  kita maupun merakit alat-alat dan senjata untuk bertahan hidup di dunia yang liar ini.

                   

Bukan hanya itu, di sini kita juga bisa bercocok tanam dan memelihara hewan peliharaan yang nantinya akan membantu kita dalam memburu hewan liar.

Hunting Time!!!

Grafik dalam game ini memang tidaklah mewah namun yang akan membuat kita ketagihan adalah gameplaynya di mana semua yang ada dalam pikiran kita bisa di lakukan di dalam game ini. Di sini kita benar-benar menjadi manusia purba yang hanya dapat merasa aman pada siang hari dan di malam hari uuuuuuhhhh sebaiknya kita bersembunyi jika belum memiliki peralatan yang memadai untuk melawan MONSTERRR!!! Yos jika ingin bermain agak sedikit Hardcore cukup set difficultynya ke level Hard dan mahluk-mahluk mengerikan akan muncul di sekitarmu pada malam hari.

Oke jika kalian ingin memainkan game kreatif ini silahkan download di playstore dengan harga yang...mmmm... mahal!
Apa? kamu ingin download gratis? Jangan harap! Hahahaha
Oke oke jangan pundungan bro gitu aja pundung
Alright beberapa pemain kaya ane mungkin akan merasa harga yang di sediakan oleh playstore cukup mahal, maka dari itu lebih baik kita download file apknya aja yang gratis di SINI.
Game Minecraft dapat di mainkan pada android os Honeycomb ke atas dan jangan lupa pilih file apk versi terbarunya yaaa.

Well cukup sekian review tentang minecraft, semoga bermanfaat dan terima kasih!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minecraft Pocket Edition Review + Download"

Post a Comment